Sabtu, 21 November 2009

Cara Blogs banyak pengunjung

Seneng jg ternyata masih ada temen yg mau bertanya ke saya, wlo saya juga kurang tau caranya.
pertanyaannya simpel "ka gmn sih cara buat orang lain tau blogs kita"
Karena blogs saya sndiri jg blom keliatan di halaman depan n ini jg sbnernya blogs pribadi yg dijadikan blogs sharing ilmu hohoho.
Jadi jawaban saya jg simpel (sok tau dikit):
1. daftarkan blogs ke alat search engine sperti google dan yahoo (saya tau itu doank hehehe, pemalas ^_^").
2. fokus dan rajin isi dari blogs yg kamu buat.
3. kirim2 alamat blogs ke temen2 km via email chat or FB, biar byk yg buka n grafik blogs kamu naik.
4. buatlah tampilan blogs semenarik mungkin dr theme hingga isi blogs itu sndiri.
5. dalam bahasa pemrogramannya jg perlu ditambahin beberapa keyword atau tag yg menarik.

ya kurang lebihnya mohon maaf klo pndapat yg saya tulis diatas masih kurang tepat. coz saya sndiri jg masih newbie n angot2an dalam mengisi blogs saya.
Intinya niat n rajin2 deh klo mau melakukan sesuatu, jgn kaya saya pemalas (don't try at home)
 ups iya nih saya kasih beberapa referensi yg pasti sangat berguna buat blogs km :
ukafahrurosid.blogspot.com
nusantaranews.wordpress.com/

(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar